Monday, July 20, 2009

Hantu Jamu Gendong



Kalo di blog lain yang dibahas Film-film box office kaya Harry Potter, Twilight, Transformer tapi entah kenapa ya, kok saya pengin sesuatu yang lain. Sudah banyak yang buat tulisan tentang film-film itu. Saya pengin sesuatu yang special, yang agak nyeleneh lah..

Dan entah kenapa saya tiba-tiba pengin aja ngomongin Film hantu Jamu gendong. Mungkin karena Filmnya agak geli-geli gemana gitu. Lho kok geli-geli sih? Iya lah, seperti kebanyakan Film-film Horor Indonesia dari jaman Sundel Bolongnya Suzana sampe sekarang jamannya Hantu Cinta Laura, selalu berusaha menampilkan kehororan namun selalu berakhir dengan menggelikan. Lah ini film Horror atau Film Komedi sih? Gak jelas deh..

Pemeran utama Film Hantu Jamu Gendong ini si Julia Perez alias Jupe, si bintang panas yang sok seksi itu (kompor kali panas). Kenapa di pilih Jupe sebagai pemeran utama? Kata si Bagian Casting sih, karena si Jupe ini memiliki karakter wajah deso yang mirip-mirip tukang jamu lah..sangat cocok kalo di apresiasikan sebagai wajah yang hobby menggoda bapak sopir-sopir Truk yang menggemari Jamu kuat itu lho, apalagi dengan tetenya yang dibiarkan sedikit mengintip, mungkin membuat cowo-cowo sedikit gerah hingga akhirnya buka baju (saya ngomongnya mungkin aja sih, soalnya saya kan bukan cowo jadi engga hobby ngelihat yang begituan)



Mbak Jupe lagi ngliatin apa?

Cerita Film Hantu Jamu Gendong aneh bin ajaib : Sejumlah mahasiswa lagi terlibat penelitian skripsi tentang kaum urban di ibukota, entah gimana ceritanya akhirnya mereka gak sengaja mengusik integritas tentang keberadaan tukang Jamu yang diperkosa trus dibunuh, mayatnya dibuang trus jadi hantu tukang jamu yang resek, dendam sama cowo-cowo penggoda, cerita berakhir dengan meninggalnya salah satu mahasiswa dan mahasiswa lain masuk Rumah sakit Jiwa…...begh standart banget ya..

Gimana kalo dialognya ditambah begini*mengkhayal*

Hantu Jamu gendong lagi Jualan Jamu di kuburan, tiba-tiba di datengin mbah berbaju batik dengan rambut tersisir rapi.

Mbah Baju Batik : Neng lahirnya selasa Kliwon to?

HJG : Iya Mbah..

MBB : Kalo mau sukses kamu jangan kerja di air, kamu harus jadi pedagang

HJG : Iya mbah, sudah tahu. Emang mbah engga lihat apa saya ini lagi dagang, minggir sono gih jangan jangan ganggu babi.eh banci..

MBB : Tapi eneng masih jualan air kan? Itu tidak cocok dengan weton neng..

HJG : Iya mbah, trus saya musti jualan apa ?

MBB : Pengin tahu Jawabanya ? Ketik Reg Spasi JENANG kirim ke 8787890900008769, maka kamu akan tahu jualan apa yang cocok dengan karakter kamu.

HJG : Minggirrrrr,…atau tak gendong kamu !!


Pesan Moral dari Film Hantu Jamu Gendong :

Jangan Jualan Jamu di kuburan, pasti engga laku. Mending Jualan es Puter aja, siapa tahu ada Hantu yang kangen sama Es Puter trus beli. Lumayan kan?




 

Pencil Colour Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting